Daftar Harga Minyak Goreng Per Liter Terbaru Maret 2020

Harga Minyak Goreng Per Liter - Salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi yaitu minyak goreng yang merupakan bahan untuk memasak di dapur. Minyak Goreng ini menjadi bahan yang penting karena kegunaanya untuk memasak agar makanan menjadi gurih dan renyah. jika terdapat promo minyak goreng di beberapa toko, pasti minyak goreng ini menjadi rebutan oleh ibu-ibu rumah tangga sampai kehabisan stok.



Minyak goreng yang merupakan kebutuhan pokok ini pada saat ini mengalami fluktuatif harga di pasaran. harga minyak goreng termurah saat ini perliter nya mencapai 12 ribu. tentunya harga murah minyak goreng tersebut tidak menjamin kesehatan dari minyak goreng itu sendiri. Dengan harga segitu banyak masyarakat dalam membeli minyak goreng yang berkualitas bagus harus menunggu promo datang daro beberapa supermarket atau toko retail sehingga bisa mendapatkan harga minyak goreng yang labih murah.

Sebagai informasi, merk minyak goreng yang ditawarkan di pasaran ada banyak sekali merk nya. Mulai dari merk Bimoli, Tropical, Sania, Forvita, Sunco, Sedaap, Kunci Mas, Filma, Fortune, dan masih banyak lagi. dari berbagai merek minyak goreng tersebut dijual dengan harga yang berselisih beberapa ribu rupiah saja. Beberapa merek minyak goreng yang populer dan diklaim memiliki kualitas bagus biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dibandingkan merek-merek yang baru muncul di pasaran.

Di himpun data dari website officialnya, di beberapa minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, harga minyak goreng 1 liter dijual bervariasi yang pada kisaran Rp14 ribuan hingga Rp36 ribuan, tergantung merek dan kemasannya. apabila ditawarkan dalam kemasan pouch atau refill biasanya cenderung lebih hemat dibandingkan minyak goreng dalam kemasan botol. Indomaret dan Alfamart juga biasanya kerap menawarkan promo diskon atau potongan harga untuk minyak goreng atau produk-produk lain. Jika sedang promo, biasanya harga minyak goreng di sana bisa lebih murah dari harga normal. Berikut daftar harga minyak goreng perliter terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.


Daftar Harga Minyak Goreng Terbaru

  • Tropical Minyak Goreng Botol 1 liter : Rp16.800
  • Resto Minyak Goreng 1 liter : Rp11.000
  • Sania Minyak Goreng Pouch 1 liter : Rp15.100
  • Bimoli Spesial Minyak Goreng Botol 1 liter : Rp15.500
  • Sunco Minyak Goreng Refill 1 liter : Rp16.000
  • Filma Minyak Goreng Pouch 1 liter : Rp16.500
  • Bimoli Minyak Goreng Pouch 1 liter : Rp14.600
  • Barco Minyak Goreng Pouch 1 liter : Rp28.900
  • Happy Soya Oil Pouch 1 liter : Rp35.800

Itulah informasi yang berkaitan dengan daftar harga minyak goreng terbaru kali ini. Semoga dengana danya info harga minyak goreng diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk anda yang ingin membeli minyak goreng berkualitas bagus dengan harga yang sedang dalam masa promo.


Komentar